Pages

Labels

Tuesday 17 February 2015

Persib Bandung Rugi Milyaran Rupiah Jika ISL Diundur

persib-bandung-times
Meskipun diundur, Persib Bandung menyatakan siap tampil di kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengharapkan pengunduran itu tidak memakan waktu lama "Kalau untuk Persib tidak ada masalah jika diundur juga, tapi takutnya kalau ada dampak yang tidak bagus, nantikan berbahaya kepada semua klub," tutur Umuh.

Jika jadwal tak kunjung ditetapkan, praktis akan memberatkan banyak pihak. Termasuk, setiap tim peserta yang sudah memberi gaji untuk para pemainnya.

"Di klub juga kalau diundur satu bulan sangat berbahaya. Umpamanya kalau satu bulan berarti kita sudah rugi satu miliar (rupiah) untuk gaji saja," ungkapnya.

Oleh sebab itu, pria karib disapa Pak Haji ini berharap keputusan kick-off segera ditetapkan. Karena bila kompetisi sudah bergulir lantas diberhentikan akan lebih merugikan tim peserta.

"Takut nanti baru satu dua pertandingan ada masalah berhenti, itu yang sangat fatal. Lebih baik dari sekarang kalau mau diundur diundur," ulasnya.

Meski demikian, pihaknya bakal menerima apapun keputusan terkait jadwal kick-off. Semula, memang bakal dihelat pada tanggal 20 Februari 2015. Namun, menyusul usulan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan tim sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), menyarankan ISL 2015 ditunda.

"Tapi tetap tanggal berapapun saya dukung temasuk kalau tanggal 20," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment