Pages

Labels

Sunday 22 February 2015

Kondisi Firman Utina Sudah Jauh Lebih Baik

Gelandang Persib, Firman Utina tampil sepanjang babak kedua dalam laga uji coba kontra Football Plus, Jumat (20/2). Selama tampil 45 menit tersebut dirinya merasa jauh lebih baik dan tidak terlalu merasa sakit di bagian betisnya.

Meskipun tampil selama babak kedua ditambah game internal 45 menit, Firman mengaku belum mengetahui pasti kondisinya saat ini. Ia pun masih perlu berkomunikasi dengan dokter tim Rafi Ghani tentang kondisinya tersebut.

"Sudah tidak kaku lagi dan lebih baik dari sebelumnya. Kalau kondisi pasti mungkin dokter lebih mengetahuinya," kata pemain bernomor punggung 15 ini seperti dikutip situs Persib.

Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku, tidak akan menurunkan Firman pada laga perdana Piala AFC kontra New Radinat di Stadion Si Jalak Harupat, 25 Februari mendatang. Ia memilih mengistirahatkan dan menunggu hingga pulih 100 persen.

"Kemungkinan besar tidak di masukkan juga dalam daftar susunan pemain. Kita belum berani memaksakan untuk tampil. Tapi mudah-mudahan ada kabar baik di hari besok," ungkapnya.

sumber beritasatu.com

0 comments:

Post a Comment