Pages

Labels

Monday 9 February 2015

Jufriyanto: Persib Bakal Maksimalkan Kelemahan Hanoi

persib
BANDUNG - Achmad Jufriyanto berharap Persib Bandung dapat maksimalkan peluang dari kelemahan Hanoi T&T pada playoff babak kedua Liga Champions Asia (LCA) di Vietnam, Selasa (10/2).

Seperti dikeyahui, runner-up liga Vietnam itu mempunyai catatan kebobolan 40 gol dan memasukkan 66 gol dari 22 laga yang dimainkannya. Jufriyanto berpendapat, banyaknya bola yang bersarang di gawang Hanoi sebisa mungkin menjadi peluang timnya.

"Mereka cetak banyak gol selama satu musim kemarin tapi juga banyak kebobolan. Saya berharap ini peluang, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan," kata Jufriyanto dilanisr laman resmi klub. 

Pria yang baru genap berusia 28 tahun ini, Sabtu (7/2), itu menegaskan, meskipun lawannya tersebut mempunyai kelemahan bukan berarti harus berleha-leha. Pasalnya, tim tersebut dinilai mempunyai kecepatan dan striker bagus yang memiliki naluri gol tajam.

"Tapi semuanya harus tetap diwaspadai. Pemain striker dan sayapnya bagus-bagus. Mainnya cepat-cepat. Materi pemain banyak pemain Timnas juga," ungkapnya.

"Kita juga ingin main menghadapi Seoul FC di babak ketiga. Mudah-mudahan bisa lolos juga ke penyisihan grup LCA. Ini menjadi tekad kita dan akan membuat semua bahagia," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment