Pages

Labels

Monday 9 February 2015

Gratis, Bali United Lawan Persib Bandung 15 Februari Mendatang

persib
TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, skuat Bali United Pusam kembali bersiap melakoni laga uji coba melawan tim lebih besar.

Bali United akan menjajal juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung di Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Big match ini dijadwalkan dihelat pada Minggu (15/2/2015) mendatang bertepatan dengan acara launching Bali United di Stadion Dipta. Ini tentunya menjadi laga istimewa bagi Semeton Dewata.

"Pertandingan persahabatan Bali United Pusam vs Persib Bandung akan berlangsung bertepatan dengan launching Bali United Pusam di Stadion Dipta, Minggu (15/2/2015)," kata Owner Bali United Pusam, Yabes Tanuri, kepada Tribun Bali dari Jakarta, Sabtu (7/2/2015) petang.

Ia memastikan hampir 90 persen big match ini dihelat di Bali. Manajemen Bali United dan Persib telah membangun komunikasi.

"Pertandingan akan dihelat Minggu petang usai rangkaian acara launching," kata Yabes Tanuri, yang hari ini melepas masa lajangnya di Jakarta.

Bali United akan menjajal Maung Bandung setelah kembali dari Vietnam. Persib akan bertolak ke Vietnam Senin (10/2/2015) untuk melakoni playoff Liga Champions Asia melawan Hanoi T and T.

"Pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta tidak dipungut biaya alias gratis. Ini big match yang akan membangkitkan motivasi sepakbola Bali," ujarnya. (*)

0 comments:

Post a Comment