Pages

Labels

Thursday 19 February 2015

Juara AFC Menjadi Target Persib Bandung

persib-bandung-times
Batal menjalani laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) melawam Persipura Jayapura, Jumat (20/2), Persib Bandung langsung akan menghadapi New Radiant dalam laga perdana di Piala AFC, yang akan digelar 25 Februari di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga berlevel Asia, Persib menargetkan meraih hasil terbaik. Seperti halnya Persipura yang lolos hingga perempat final. Bagi Djadjang Nurdjaman, prestasi timnya di piala AFC harus melebihi Persipura.

Di luar itu, kesempatan itu juga akan jadi ajang yang positif bagi Maung Bandung. Apalagi, sudah 20 tahun sejak menjuara Liga Indonesia I, Persib absen di level Asia. Hal itu dikatakan Bek Persib Abdulrahman.

"Pastinya ini jadi kesempatan buat tim ini apalagi ini level asia. Jadi, bagaimanapun juga harus maksimalkan," ujar Rahman panggilan akrabnya d Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (19/2).

Melihat kekuatan timnya, ia pun tidak menafikkan jika saja Persib bisa melebihi prestasi tim-tim LSI yang berlaga di Paial AFC.

"Kalau bisa, kami harus juara di AFC nanti, melebihi prestasi tim-tim LSI yang pernah berlaga di AFC," ujarnya.

Lantas bagaimana peluang Persib di Piala AFC dengan melihat catatan kekalahan Persib melawan Hanoi T&T pada fase play off Liga Champions Asia (LCA). Saat itu, Persib kalah dengan skor telak, 4-0.

"Semua tim punya peluang, tapi tergantung bagaimana pemain nanti. Dan yang pasti, semua pemain, pelatih harus bekerja keras supaya dapat hasil bagus," ujarnya.

Sumber Tribunnews

0 comments:

Post a Comment