Pages

Labels

Thursday 19 February 2015

26 Ribu Tiket Berasuransi Disiapkan Pada Laga Persib VS Persipura

persib-bandung-times
General Coordinator Panpel pertandingan PERSIB, Budhi Bram Rahman, mengatakan pihaknya menyiapkan sekitar 26 ribu lembar tiket untuk laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 antara PERSIB kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/2) mendatang.

Bram mengatakan, untuk harga tiket, tribun timur utama sebesar Rp. 50 ribu, tribun timur satu Rp. 40 ribu, tribun timur dua Rp. 40 ribu, VIP Rp. 148 ribu, barat satu Rp. 75 ribu, barat dua Rp. 75 ribu, tribun utara dan selatan Rp. 30 ribu.

"Pemesanan sudah dapat dilakukan di tempat-tempat resmi yang sudah bekerja sama dengan PERSIB selama ini," kata Bram, Rabu (18/2).

Bram menambahkan, dengan harga yang diberikan Bobotoh pun mendapat asuransi dari pembelian tiket resmi kandang tersebut. Asuransi tersebut merupakan kerja sama PT Persib Bandung Bermartabat dengan perusahaan asuransi, Salvus.

"Setiap pembelian tiket include asuransi Rp. 2.000 untuk semua kelas," ucapnya. Asuransi tersebut, berlaku selama 24 jam setelah pembelian tiket dan pembeli tiket mengaktivasi melalui pesan singkat.

Sementara itu, Bram mengaku pihaknya pun telah menyelesaikan seluruh kebutuhan untuk pertandingan nanti. Mulai perizinan hingga kelengkapan pertandingan, jajaran Panpel 100 persen sudah siap untuk menggelar big match itu. Termasuk jika laga batal digelar karena masih pembahasan antara PT Liga Indonesia dan BOPI.

"Apabila laga batal berlangsung, tiket yang sudah terlanjur dibeli bisa diambil kembali melalui mekanisme yang ada," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment