Pages

Labels

Monday 23 February 2015

Ini Dia yang Bikin Tony Tampil Gemilang di Persib

Tony Sucipto menjadi pemain yang sering mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk tampil dalam sebuah pertandingan. Tony sendiri pada musim 2014, berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Maung Bandung.

Di balik kesukksesan bersama skuat Maung Bandung ini, ternyata ada sosok yang menjadi motivasi Tony untuk biasa bermain maksimal. Sosok yang menjadi motivasi itu, yakni sang istri, Lidya Saputri.

"Dukungannya sih yang pasti doa, terus ngedukung terus, support, selalu ngingetin buat jaga kondisi, tetep konsentrasi, supaya bisa terus memberikan sesuatu yang terbaik untuk Persib," kata Lidya Saputri, Minggu (22/2/2015)

Puput –sapaan akrab Lidya Saputri- mengaku sangat bersyukur sang suami yang menikahinya pada 3 April 20111 tersebut bisa kembali memperkuat Persib. Karena dengan begitu dia biasa menetap di Kota Bandung, bersama pria asal Surabaya tersebut.

"Suka banget di Bandung, betah. Alhamdulillah udah beli rumah sendiri. Sekarang sudah jadi warga Bandung, di sini kekeluargaannya baik, ibu-ibunya kompak. Pokoknya bersyukur," ucap wanita asal MUBA Sumsel ini.

Di setiap acara,uput kerap mendampingi suaminya. Dengan demikian, dia pun selalu berhubungan dengan keluarga para pemain lainnyan. Faktor kekeluargaan inilah yang membuat Lidya bersyukur suaminya hingga masih bisa membela Persib.

sumber: juaranews.com




"Pertama lingkungannya enak, cuacanya enak, kekeluarganya enak. Keluarga besar Persib kompak semua, jadi betah di bandung," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment