Pages

Labels

Monday 23 February 2015

Goita Mulai Berlatih dengan Persib

Ousmane-ben-goita-persibtimesblogspotcom
Pemain asal Mali, Ousmane Ben Goita mulai berlatih bersama tim Persib di Lapangan Sidolig, Senin (23/02/15) pagi. Pemain ini berlatih dengan menggunakan nomor punggung 14.

Pemain yang pernah berlaga di Liga Primier Mali bersama USFAS Bamako ini tiba di Bandung, Minggu (22/2) kemarin. Sebab, dirinya sempat terkendala perizinan saat akan datang ke Indonesia.

Pemain berusia 23 itu sempat mengalami kendala dalam perjalanan. Sejak Senin (16/2) lalu Goita sebenarnya sudah meninggalkan negaranya, namun baru sampai Indonesia Kamis (19/2). Menurut agen pemain, Omluck Jr, usai menjalani perjalanan jauh itu kondisi Goita saat ini masih kelelahan.

"Bayangkan dia di pesawat selama 23 jam belum termasuk transit. Harusnya hanya 17 jam. Ia pernah main di Timnas Mali juga," terang Omluck Jr di Mes PERSIB.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih akan melihat kemampuan Ben Goita dalam beberapa hari ke depan. Pada latihan perdananya, Goita dinilai belum terlihat maksimal.

Menurut Djadjang, Goita mengalami kelelahan usai perjalanan panjang dari negaranya. Ia berharap setelah beberapa hari ke depan dapat melihat kemampuannya secara keseluruhan.

"Ia masih muda. Bagus tidak jelek juga tidak, penilaian pertama saya seperti itu. Jadi perlu waktu untuk menilainya beberapa hari ke depan," kata Djadjang, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Djadjang mengaku, satu pemain dari Pantai Gading, Abdul Kader Keita masih belum ada informasi pasti. Dirinya pun berharap lebih pada Goita dan satu pemain yang akan hadir kembali dari negara Eropa Timur.

"Saya berharap kepada Goita dan satu pemain yang akan datang Ivan Krastanovic. Kalau yang Pantai Gading belum ada kabar lagi," ungkapnya.

sumber sepakbola.com

0 comments:

Post a Comment