Pages

Labels

Saturday 14 February 2015

Ini Dia Striker Afrika Incaran Pelatih Persib

persib-times
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjanjikan Maung Bandung sudah bisa diperkuat striker asing ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura pada laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015, 20 Februari mendatang. Saat ini, Djanur masih menunggu kedatangan satu striker asal Afrika yang akan mengikuti seleksi.

Lalu siapa striker Afrika yang dimaksud Djanur tersebut. Kendati tak mau secara gamblang menyebutkan nama sang pemain, secara eksplisit Djanur tak membantah kabar yang menyebutkan bahwa pemain incarannya itu berasal dari Pantai Gading. Dia adalah salah satu anggota timnas Pantai Gading yang baru saja menjuarai Piala Asia.

"Saya sangat berharap yang satu ini, tapi dia masih pesta (merayakan kemenangan Pantai Gading) sekarang," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (12/2).

Menurut Djanur, pemain berusia 32 tahun tersebut akan datang ke Bandung, pekan depan. “Mudah-mudahan sih perburuan kita tetap lancar dan pada saat kick off LSI nanti kita sudah diperkuat pemain asing. Saat ini, kita memang sedang berburu dengan waktu," katanya.

juaranews.com

0 comments:

Post a Comment