Pages

Labels

Monday 26 January 2015

Nicolas Vigneri & Maycon Calijuri Gagal Puaskan Persib

Persib-Bandung
Persib Bandung tampaknya tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh dua striker asing yang saat ini masih menjalani seleksi, yakni Maycon Calijuri asal Brasil dan Nicolas Vigneri dari Uruguay. Hal tersebut diungkapkan pelatih Jajang Nurjaman usai Persib melakoni laga ujicoba melawan PSGS Ciamis beberapa waktu lalu.



Di pertandingan tersebut, Persib Bandung memang meraih kemenangan dengan skor 3-1. Namun, baik Maycon Calijuri maupun Nicolas Vigneri tidak mampu menampilkan aksi terbaik mereka. Bahkan, Vigneri gagal mengeksekusi tendangan penalti. Inilah yang membuat Jajang Nurjaman kecewa.

“Mereka bermain kurang memuaskan,” singkat Jajang Nurjaman di Ciamis usai laga ujicoba tersebut.
Akan tetapi, Jajang Nurjaman belum akan memutuskan nasib Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri di tim Maung Bandung. Sembari menunggu kedatangan bomber Burkina Faso, Koh Traore, perkembangan dua striker asal Amerika Selatan itu masih akan tetap dipantau.

“Tapi ini bukan berarti saya sudah mengambil penilaian akhir. Sebab kualitas keduanya masih harus saya bandingkan dengan pemain asing lain yang rencananya akan datang,” papar Jajang Nurjaman.

Persib Bandung memang membutuhkan striker yang mumpuni sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 digulirkan. Kebutuhan tersebut mendesak karena Persib telah kehilangan dua penyerangnya yakni Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly. Tanpa adanya bomber top, kerja gelandang asal Mali, Makan Konate, dinilai terlalu berat.

“Kami memang masih mencari striker asing yang bisa membagi beban Makan Konate. Uji coba

Nicolas Vigneri & Maycon Calijuri Gagal Puaskan Persib

0 comments:

Post a Comment