Pages

Labels

Monday 26 January 2015

Maung Bandung Tak Harapkan Lagi Troure

persib-bandung
CIAMIS - Setelah sempat menemui titik terang, kini kepastian kedatangan calon bomber asing “Maung Bandung”, Koh Troure kembali simpang siur. Pelatih Persib Jajang Nurjaman sebelumnya sempat menyatakan, pemain asal Burkina Faso itu bakal tiba di Indonesia pada Rabu (21/1).



Ia pun mengharapkan Troure segera bergabung ke pemusatan latihan di Ciamis untuk menjalani trial. Namun, sampai kemarin (23/1), Jajang tak lagi tahu dimana keberadaan Troure. Alhasil, kepastian soal kedatangan Troure kembali tak jelas.

“Kabarnya sampai hari ini (kemarin) belum datang, entah berada dimana. Ada yang bilang di Bangkok (Thailand), ada yang bilang visanya ketahan dimana lah, belum jelas,” ungkap Jajang di Stadion Galuh, kemarin.

Tak dipungkiri, Jajang sempat terpikat dengan kepiawaian pemain berusia 25 tahun sebagai tukang gedor. Itu karena Troure mampu mengemas 25 gol dari 24 penampilannya bersama Sabah FA (Malaysia). Nah, melihat tak jelasnya kedatangan Troure, Jajang menegaskan tak lagi akan bergantung lagi pada bomber muda asal benua Afrika itu. Dia menegaskan, akan menjaring legiun asing lainnya dalam tahapan seleksi.

“Kita tetap menunggu, dan mencari pemain sampai batas pendaftaran pemain, jadi enggak perlu terburu-buru,” ungkap dia.

Sebelumnya, Manajar Persib Bandung, Umuh Muchtar sempat menyatakan, sudah memberikan sejumlah dana untuk keperluan ongkos Troure dan agennya untuk sampai ke tanah air, saat disinggung soal Sriwijaya FC yang juga menginginkan Troure.

“Tidak mungkin (ke Sriwijaya), karena dari awal juga yang mengurus Persib, mulai dari agennya juga saya sudah memberikan uang untuk ongkos dia,” ungkap Umuh, pekan kemarin (16/1).
Sementara itu, teka-teki mengenai siapa penyerang yang akan menjadi juru gedor utama skuad arahan Persib hingga saat ini belum juga menemukan titik terang. Jajang sepertinya belum puas dengan performa 2 legiun asing, Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri yang tengah menjalani seleksi. Keduanya tampil kurang memuaskan saat uji coba melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, kemarin (24/1) sore.

Masing-masing pemain memang diberi porsi yang sama untuk menunjukan kebolehannya yaitu masing-masing pemain merumput selama 45 menit. “Mengenai pertanyaan pemain asing, dua-duanya belum memuaskan saya. Meski begitu saya belum bisa memutuskan. Kalau dari puas, saya ga puas dengan mereka,” ujarnya. Maung menang 3-1 di laga tersebut. (yan/jpnn)

Maung Bandung Tak Harapkan Lagi Troure

0 comments:

Post a Comment