Pages

Labels

Sunday 25 January 2015

Emile Linkers Berpeluang Gabung Persib

persib-bandung
Persib Bandung hingga saat ini belum memiliki striker asing untuk musim kompetisi 2015. Penyerang asal Belanda yang kini memperkuat PSGC Ciamis, Emile Linkers, menyatakan berminat gabung Persib. Gayung bersambut karena pelatih Jajang Nurjaman membuka peluang bagi Emile Linkers untuk menjalani seleksi di tim Maung Bandung.



“Apa salahnya kalau kita lihat dia (Emile Linkers)?  Tapi saya sudah lihat dia sejak main di PSIS Semarang dan Madura (Persepam Madura United). Saya sudah tahu kemampuan dia,” kata Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

“Bagus atau tidaknya pemain tak bisa dinilai hanya dalam satu pertandingan. Saya sudah tahu kemampuan dia sejak sebelumnya, tapi kalau memang memenuhi klasifikasi, ya silahkan saja,” lanjut pelatih asli Majalengka ini.

Emile Linkers sendiri sangat antusias jika ditawari untuk menjalani seleksi di Persib Bandung. Akan tetapi, pemain yang mengawali karirnya di Indonesia bersama PSIM Yogyakarta ini tidak ingin terlalu berharap karena Persib adalah salah satu klub terbesar di tanah air.

“Kalau Persib mau, ya mau banget, tapi kalau tidak juga tidak apa-apa. Kalau aku Emile Linkers kepingin (gabung Persib Bandung), aku bohong banget. Sekarang sebenarnya aku belum kepikiran buat gabung ke Persib,” aku Emile Linkers.

Persib Bandung saat ini masih menyeleksi dua striker asing yakni Maycon Calijuri asal Brasil dan Nicolas Vigneri dari Uruguay. Namun, Jajang Nurjaman tampaknya belum puas dengan performa kedua pemain asal Amerika Selatan tersebut. Persib juga masih menunggu kedatangan penyerang Burkina Faso, Koh Traore.

Emile Linkers Berpeluang Gabung Persib

0 comments:

Post a Comment