Pages

Labels

Wednesday 17 December 2014

Usai Umroh, Ini Agenda Rombongan Persib Bandung

INILAHCOM, Mekkah - Rombongan Persib Bandung akhirnya telah merampungkan rangkaian ibadah Umroh di Mekah, Arab Saudi. Sebelum kembali ke Tanah Air mereka dijadwalkan akan melakukan sejumlah agenda. Usainya rangkaian ibadah Umroh ditandai dengan memotong tiga helai rambut. Sejumlah penggawa Maung Bandung pun memangkas rambut mereka hingga plontos.



Rencananya, rombongan Persib Bandung akan bertolak dari Mekkah ke Jeddah hari Selasa esok (16/12) lalu kemudian pulang ke Indonesia Rabu malam (17/12) waktu setempat.

Memanfaatkan waktu luang sebelum kepulangan, rombongan akan mengunjungi sejumlah tempa suci di kota Mekkah. Salah satunya akan berziarah ke Jabal Tsur Nur, Jabal Rahmah dan tempat lainnya.

Ibadah Umroh ini merupakan bonus yang diberikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, atas keberhasilan Maung Bandung merebut gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014.

Usai tiba di Tanah Air, Persib akan kembali melakukan latihan tanggal 22 Desember sebelum bertolak ke Italia untuk melakukan pemusatan latihan pramusim hingga Januari mendatang.[yob]

Usai Umroh, Ini Agenda Rombongan Persib Bandung
Sumber: Persib

0 comments:

Post a Comment