Pages

Labels

Wednesday 17 December 2014

Berubah, Persib Lakukan TC Ke Italia Pada 6 Januari

Sepakbola.com, Bandung - Persib Bandung sudah dipastikan akan melaksanakan pemusatan latihan di Italia pada 6 Januari mendatang. Sebelumnya, manajemen Maung Bandung merencanakan menggeber persiapan ke markas Inter Milan itu digelar pada akhir Desember. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman, menegaskan meskipun ada perubahan jadwal keberangkatan ke Italia, mereka tetap menggelar latihan perdana pada Senin (22/11).

Persib


Djadang dan asistennya Herrie Setiawan saat ini sedang mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Sawangan Depok hingga 23 Desember mendatang.

"Kursus selesai 23 (Desember) dan kemungkinan baru malam saya ke Bandung. Besoknya (22 Desember) langsung memimpin latihan tim karena kan tim sudah berlatih sejak 22 Desember," ujarnya.

Skuat Persib saat ini masih menjalani ibadah umroh di Mekah. Mereka akan kembali ke tanah air pada 20 Desember mendatang.

Djadjang menambahkan akan menggelar rencana uji coba sebelum pemusatan latihan yang dinilainya cukup penting sebagai penilaian awal untuk persiapan kompetisi mendatang. Selain itu, tim pelatih dapat mengembalikan suasana pertandingan kepada pemain Persib usai libur panjang.

"Masih cukup waktu dari 22 Desember ke tanggal 6 Januari. Tapi rencana ini pun masih dibicarakan juga dengan manajemen," tandasnya.

Berubah, Persib Lakukan TC Ke Italia Pada 6 Januari

0 comments:

Post a Comment