Pages

Labels

Monday 22 December 2014

Rumor Zulham ke Persib Semakin Kencang

Rumor Zulham

JuaraNews, Bandung - TEKA-teki siapa pemain anyar Persib yang dijanjikan datang Senin (22/12) besok, mengarah kepada Zulham Zamrun.
Manajer Persib Umuh Muchtar memang masih bungkam soal siapa pemain lokal yang akan datang menemuinya besok. Namun, sejumlah media mengaitkan nama Zulham.

Terlebih hingga saat ini Winger timnas di Piala AFF 2014 ini belum juga menampakan batang hidungnya di pemusatan latihan Mitra Kukar di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur. Padahal, TC tim asal Kalimantan Timur sudah berlangsung sejak Senin (15/12) lalu.
Situasi ini bikin spekulasi Zulham akan hengkang ke klub lain saat berlangsungnya Indonesia Super League (ISL) 2015 kian santer beredar. Apalagi, selain Persib, Semen Padang, Persija Jakarta, Barito Putera dan Sriwijaya FC hingga Persipura Jayapura turut memburu tanda tangannya.
“Saya belum ikut berlatih karena masih libur. Masa saya langsung berlatih lagi dan tidak dapat libur usai bermain di Piala AFF 2014,” ucap Zulham. Ditanya soal keseriusan Persib ingin mendatangkannya, Zulham memilih bungkam.
Sejak kepergian Ferdinand Alfred Sinaga yang hengkang ke Sriwijaya FC, Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah meminta manajemen Maung Bandung mendatangkan kakak kandung Zulvin Zamrun ini. Bahkan Djadjang berucap, Zulham sesuai dengan kriteria pemain yang dicarinya.
Dia juga ogah berkomentar soal proses negosiasi kontrak barunya dengan Naga Mekes-julukan Mitra Kukar. “Saya tidak mau komentar soal itu. Silahkan tanya manajemen. Yang pasti kalau sudah ada kabar terbaru saya pasti beritahu,” Zulham menegaskan. (*)
Sumber: Rumor Zulham ke Persib Semakin Kencang

0 comments:

Post a Comment