Pages

Labels

Tuesday 23 December 2014

Medali Persib Juara LSI Dijadikan Mas Kawin

Persib

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Ada yang unik dari pernikahan fisioterapi Persib Bandung, Sigit Pramudya. Ketika melangsungkan pernikahan dengan Puspa Ragil Putri Asti, di Sleman, Yogyakarta, Minggu (21/12). Ketika hendak meminang Puspa, Sigit menyempilkan medali Persib Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan baju bertuliskan Champions ISL dalam mahar atau mas kawin.

"Baju dan medali Persib juara ISL 2014 menjadi salah satu benda berharga yang saya punya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat istri saya. Oleh karena itu, maharnya medali yang menjadi kebanggaan saya. Banyak pemain bintang tidak punya (medali). Tapi saya fisioterapi yang tidak bisa bermain sepak bola justru punya,” kata Sigit.

Resepsi pernikahan Sigit cukup meriah. Acara itu juga dihadiri  pemain bintang Maung Bandung, M. Ridwan. Pada pernikahan Sigit, Ridwan tak lupa membawa sebuah bingkisan hadiah yang sudah dititipkan oleh defender Persib, Achmad Jufriyanto.

Kado itu berupa jersey Persib musim 2014 milik Jufriyanto. Kebetulan, istri Sigit memang menjadi penggemar pemain yang biasa disapa Jupe itu.

“Alhamdulillah semuanya lancar. Jersey itu hadiah dari Bang Jupe. Istri saya memang ngefans dengan dia," kata Sigit. (Persib Bandung)

Sumber: Medali Persib Juara LSI Dijadikan Mas Kawin

0 comments:

Post a Comment