Pages

Labels

Saturday 20 December 2014

Persib akan Jajal Juara Thailand, Malaysia dan Singapura

persib
BANDUNG (20/12/2014) - Jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, PSSI berencana mengadakan turnamen pra musim, yang pesertanya merupakan klub-klub juara dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti dari Singapura, Malaysia atau bahkan Thailand.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim menutrkan, masih menunggu kepastian mengenai turnamen tersebut.

"Wacana itu ada, kami juga sudang menunggu PT Liga Indonesia yang siap membantu untuk mencarikan lawan untuk Persib. Turnamen pra musim diantaranya lewat turnamen segitiga itu," katanya, Sabtu (20/12/2014).

Dikatakan Zainuri, turnamen tersebut sangat positif untuk persiapan Maung Bandung menghadapi musim depan, apalagi musim depan Persib selain berlaga di LSI juga akan bertanding di level Asia.

"Sayang juga kan tim juara tidak melakukan uji tanding sebelum kompetisi digelar. Tentu akan bermanfaat bagi Persib. Sebagai tim dengan predikat juara ISL 2014, Persib butuh lawan yang sepadan dan berkualitas," jelasnya. PERSIBMANIA/Fifi Nofita

Sumber: Persib akan Jajal Juara Thailand, Malaysia dan Singapura

0 comments:

Post a Comment