Pages

Labels

Monday 22 December 2014

Berebut Posisi Utama di Lini Belakang Persib: Cuma Djanur yang Berkuasa

persib bandung
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tony Sucipto seakan menjadi penguasa bek kiri Persib Bandung sejak bergabung 2011 lalu. Dia selalu menjadi pilihan utama dan musim lalu 'hanya' bersaing dengan Jajang Sukmara.

Untuk kompetisi musim depan, Tony harus lebih bekerja keras jika ingin tetap menjadi starter. Pelatih Djadjang Nurdjaman telah mendatangkan saingan setara berupa Dias Angga Putra yang sebelumnya membela Pelita Bandung Raya (PBR).
Bagi Tony, setiap kehadiran pemain baru, termasuk Dias, bukan hal yang mesti dikhawatirkan. Dia mengklaim Persib selalu menyambut hangat tiap pemain yang datang tanpa terkecuali baik di satu yang sama atau beda posisi.
"Kami saling bantu. Intinya, di tim ini, tak ada persaingan. Kami saling membantu demi kebaikan tim," ujar mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu.
Dia menegaskan, hanya pelatih yang mempunyai otoritas penuh dalam menentukan siapa yang dimainkan. Jika harus menjadi cadangan karena ada pemain yang lebih pantas turun duluan, Tony tak mempermasalahkannya.
"Kami pemain siap, baik di line-up maupun di bangku cadangan. Yang jelas, kami siap saling dukung. Lagipula, musim depan kompetisi banyak. Liga juga satu wilayah," kata Tony.

Sumber: Berebut Posisi Utama di Lini Belakang Persib: Cuma Djanur yang Berkuasa

0 comments:

Post a Comment