Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Pemain Finlandia Gabung Latihan Persib di Bali

Perburuan pemain asing terakhir untuk posisi striker terus dilakukan oleh Persib Bandung.
Niklas-Tarvajarvi-persib-bandung

Skuad Maung Bandung yang sekarang ada di Bali pun kedatangan satu nama impor untuk menjalani trial dan penyerang itu asal Finlandia yang bermain di liga Belanda



Pemain yang siap menjalani seleksi itu bernama Niklas Tarvajarvi. Pesepak bola 31 tahun itu langsung mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (2/3).
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku, pemain tersebut datang langsung untuk mengikuti tes. Dari tes pertama yang dilakukan Tarvajarvi, Djadjang menilai kalau pemain ini cukup bagus.

”Dari sisi skill dan tekniknya bagus, kemudian pemain ini cukup strong. Tapi, seperti biasa kesan pertama pemain yang datang selalu menjanjikan,” kata Djanur, seperti yang dikutip dari situs resmi Persib.

Tarvajarvi merupakan penyerang yang banyak main di Liga Belanda. Sejak 2005 sampai 2009, ia membela SC Heerenveen, De Graafschap, dan Vitesse Arhnem. Musim lalu ia membela klub divisi bawah Liga Belanda, SC Joure.

Catatan bermain Tarvajarvi terakhir ini yang bisa membuat pemain berambut pirang bisa sulit lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Sebab, untuk eks pemain Liga Belanda, persyaratannya pesepak bola tersebut minimal main di level ketiga kompetisi negeri itu.

sumber sportsatu.com

0 comments:

Post a Comment