Pages

Labels

Sunday 1 March 2015

Cuaca Panas Bali Jadi Pertimbangan Persib Beruji-coba

uji-coba-persib-bali-pusam
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menilai pertandingan melawan Bali United tanggal 3 Maret mendatang, tidak akan terkendala faktor iklim. "Kalau di Bali paling 28-29 derajat celcius tak begitu berbeda, tapi kita mainnya malam kalau siang lebih bagus lagi," ujar Djanur.

Sebelum Bertolak ke Myanmar tanggal 11 Maret mendatang tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini akan terbang ke Pulau Dewata Bali, Pasalnya Tim Maung Bandung akan bertarung melawan Bali United Pusem di Gianyar, Bali dalam laga persahabatan.

Rencananya tim penggawa biru akan berangkat tanggal 1 Maret dan kembali tanggal 5 Maret setelah menghadapi laga melawan Bali United. "Rencana kita menetap dulu di Bali satu hari setelah pertandingan jadi kita baru pulang tanggal 5 Maret." ujar Djanur.

Djanur menginstruksikan agar anak-anak asuhannya selalu bersiap untuk menghadapi setiap laga. "Dibiasakan pemain jangan terlalu lama (di Bali), bila euforia menang satu hari satu malam boleh tapi besoknya harus udah siap lagi. Begitu juga kalau kalah kita jangan larut, tapi harus tetap fokus," ujar Djanur.

Djanur menganggap tidak ada kerugian untuk melakukan uji coba melawan Bali United di Gianyar. Ujicoba itu akan berdampak positif, yakn i selain menjaga kondisi tim sebelum bertanding di AFC dan LSI juga untuk mengukur kemampuan tim LSI lainnya. "Yang pasti kami dapat sesuatu dan setidaknya bisa mengukur kekuatan tim ISL lain dan bisa mengukur kondisi tim sendiri saat melawan sesama tim ISL," ujarnya.

sumber Tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment