Pages

Labels

Tuesday 3 March 2015

Bobotoh Sambut Persib Bandung di Bali

Bobotoh yang tergabung dalam Viking Bali sambut kedatangan Persib Bandung di pulau Dewata Bali.
persib-bandung-bobotoh-viking-bali-pusam-united
Persib Bandung juara ISL 2014
Nama besar Persib Bandung menjadi magnet tersendiri dimanapun mereka keberadaannya selalu disambut antusias pendukung setianya tak terkecuali jelang menghadapi laga uji coba melawan Bali United Pusam, Selasa (3/3/3015).

Atep dkk langsung disambut bobotoh saat mendarat di Bandara Ngurah Rai pada hari Minggu (1/3). Viking Bali turut mengantarkan para penggawa yang mengantarkan Persib Bandung juara ISL 2015 ini langsung ke tempat penginapan Persib Bandung di Bali, Hotel Euphoria.

Bukaan hanya mengantarkan hingga hotel bobotoh juga tidak lupa membentangkan banner ucapan selamat datang di sekitar hotel dengan tulisan 'Wilujeng Sumping' Persib Bandung di Bali. Dilansir dari indopos.co.id ketua Viking Bali Wandi Wilmana menyatakan kedatangan Persib Bandung klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini sudah dinanti-natikan. Tidak kurang dari 50 orang bobotoh ikut menyambut kedatangan Persib Bandung di bandara.

Sementara itu, setibanya di hotel para pemain langsung beristirahat. Atep dan kawan-kawan dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan Bali United Pusam, Selasa (3/3) besok.

Viking Bali pun berencana akan menyaksikan laga persahabatan tersebut. ”Estimasi dari kita 500 sampai 1.000 oorang bobotoh. Kita akan berikan dukungan langsung bagi Persib,” unkap Wandi.

 

0 comments:

Post a Comment