Pages

Labels

Sunday 8 February 2015

Tiga Alasan Kim Shin-Young Layak Jadi Striker Persib

persib-goes-to-asia
Jakarta, HanTer - Tampaknya pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah kepincut dengan penyerang asal Korea Selatan bernama Kim Shin-Young.



Kepiawaian Kim terlihat ketika menggasak Cilegon United 5-1 dalam laga uji coba di lapangan Progresif, Kamis (5/2). “Saya lihat dia (Kim) punya skill dan sudah sesuai kriteria,” ujar coach Janur--sapaan akrab Djadjang.

Pertama, striker asal negeri ginseng itu memang sudah tidak muda lagi, namun memperlihatkan kualitasnya di atas lapangan.

Kedua, postur tubuh yang ideal 186 cm, Kim menjadi pemain yang dapat menahan dan melindungi bola, sehingga cukup merepotkan pemain bertahan lawan. Kepiawaian Kim mengolah bola terlihat ketika ia mampu melewati hadangan bek CU dengan kemampuan dribbling yang dimilikinya.

Ketiga, di usia 31 tahun, Kim memiliki stamina yang terjaga. Kim cukup memiliki kecepatan baik dengan ataupun tanpa bola. Kecepatannya ini membuat ia bisa menemukan dan memanfaatkan ruang kosong di lini pertahanan lawan. Kim ideal menjadi menjadi targetman.

sumber harianterbit


0 comments:

Post a Comment