Pages

Labels

Sunday 15 February 2015

Striker Pantai Gading Membuat Galau Persib Bandung

persib-bandung-times

Menjelang laga pembukaan ISL 2015 Persib Bandung belum juga mendapatkan striker yang diharapkan, setelah mencoret striker Korea Selatan kini Persib tengah menanti kedatangan Striker dari Pantai Gading.

Belum ada kepastian kedatangan Striker asal Pantai Gading ini membuat Umuh Muchtar merasa bimbang mengingat mendesaknya kebutuhan dan waktu yang semakin mendekat pada pembukaan ISL.

Sayang pihak manajemen Persib Bandung hingga saat ini masih merahasiahkan nama pemain asal Pantai Gading yang menjadi incarannya, striker yang berusia 32 tahun belum juga datang memenuhi janjinya. Umuh Muchtar merasa kecewa dengan janji pemain incarannya "Katanya dia mau datang hari rabu (11/2/2015) ternyata ditunda dan katanya mau datang minggu ini. Tapi sampai sekarang kami belum mendapat kabarnya." kata Umur, Minggu (15/2/2015)

Menurut kabar pemain yang menjadi incaran Persib Bandung ini pernah membela Pantai Gading bersama pemain Didier Drogba.

"Kami tidak mau berharap terhadap pemain seperti ini. Agennya menjelaskan dia pemain bagus dan minta segera dikontrak. Kami tidak mau mengontrak pemain seperti membeli kucing dalam karung. Kami belum melihat permainnya seperti apa, masa agennya minta langsung dikontrak?" ujar Umuh

Umuh sendiri menegaskan ia tidak keberatan untuk langsung memberikan kontrak jika sang pemain sudah datang dan memperlihatkan performa dan skill di lapangan "Saat ini kami membutuhkan tambahan penyerang asing. Jika memang kualitasnya sangat bagus dan sesuai harapan, tentunya akan langsung dikontrak. Kami tidak mau berlama-lama mencari pemain, karena kompetisi akan segera dimulai" pungkas Umuh.

0 comments:

Post a Comment