Pages

Labels

Friday 27 February 2015

Persib Siap Kapanpun Kick Off ISL

Persib Bandung tidak mempermasalahkan jika jadwal kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 direncanakan bergulir 4 April mendatang. 

Setidaknya Persib diuntungkan dengan diundurnya jadwal tersebut selain tengah fokus menghadapi putaran grup AFC Cup, Persib juga tengah disibukan mencari sosok striker asing yang menjadi kebutuhan selama ini untuk mengatasi kendala ketajaman di lini depan Maung Bandung.

“Ya, saya sudah sampaikan pada anak-anak. Kick-off 4 April bukan suatu masalah bagi kita. Mungkin bagi tim lain masalah,” terang Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. “Karena kita bertanding pada 25 Februari, tanggal 11 dan 18 (Maret). Artinya kita setiap minggu ada pertandingan,” timpalnya.

Persib juga bakal disuguhkan dengan beberapa laga uji coba. Salah satunya bertandang ke markas Pusam Bali United yang rencananya akan digelar 28 Februari 2015. “Banyak juga tawaran kepada kita untuk uji coba. Di luar kota juga banyak. Jadi rasanya tidak terlalu sulit memutar jadwal latihan,” ujarnya.

Dengan itu pelatih kepala Djadjang Nurjaman menyatakan ia tidak masalah dengan pengunduran kick off ISL. “Ya kita ikuti saja. Sementara bagi tim lain mungkin ya satu bulan dari sekarang cukup repot untuk mengatur,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib H Umuh Muchtar. Menurutnya, ISL harus dilaksanakan secepatnya. Meski dia sempat protes diundurnya ISL karena menambah panjang kontrak pemain, baru-baru ini Umuh sedikit melunak.

“Ya kalau aturannya seperti itu, tentu kita harus menerimanya,” kata dia.

sumber radar

0 comments:

Post a Comment