Pages

Labels

Thursday 19 February 2015

Persib Masih Mencari Pemain

Persib Bandung masih membutuhkan dua pemain lokal tambahan untuk melengkapi kebutuhan timnya menghadapi padatnya jadwal Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Persib Bandung berencana mendaftakan 25 pemain pada musim kompetisi ISL 2015. Saat ini, baru 21 pemain yang dimiliki Persib Bandung. Menurut Djanur, satu pemain yang dibutuhkan skuad Persib Bandung akan datang ke Bandung untuk mengikuti seleksi dalam waktu dekat ini. Dia adalah mantan penyerang PSMS Medan Nico Malau yang saat bermain untuk Semen Padang.

"Saya masih cari sosok pemain lokal, kita masih mencari 2 lagi pemain lokal dari target 25 pemain di musim ini. Kemungkinan satu pemain (Nico Malau) besok (Kamis, 19/2/2015) akan datang ke sini (Bandung)," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (18/2/2015).

Untuk kuota pemain lokal ini, selain melakukan seleksi terbuka bagi para pesepak bola di Tanah Air, Djanur juga melirik para pemain muda yang menghuni skuat Persib U-21. Selain pemain lokal, Persib pun masih mencari satu lagi pemain asing untuk posisi striker. 

Rencananya, dua pemain asal Afrika akan mengikuti seleksi yakni Abdel Kader Keita asal asal Pantai Gading dan Goita dari Mali. 

sumber juaranews

0 comments:

Post a Comment