Pages

Labels

Thursday 19 February 2015

Persib Bandung Siap Fasilitasi Pertemuan PT Liga dan Klub

persib-bandung-times
BANDUNG - Persib Bandung siap memasilitasi pertemuan para petinggi PT Liga Indonesia dan 18 klub guna membicarakan nasib Indonesia Super League (ISL) 2015, setelah tidak mendapat rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk kick-off, Jumat (20/2). Bandung dipilih karena semua persiapan untuk pembukaan ISL sudah terkonsentrasi di "Kota Kembang".

Pertemuan ini rencana akan diadakan Jumat (20/2), seusai salat Jumat. “Persib siap memfasilitasi semua yang dibutuhkan untuk pertemuan itu," kata Umuh Muchtar, manajer Persib sekaligus Komisaris Liga. Hal itu diungkapkan Umuh usai membuka Kejuaraan Taekwondo Antarpelajar Piala Umuh Muchtar 2015 di GOR Pajajaran, Kamis (19/2) siang.

Umuh menambahkan keputusan BOPI memang penting untuk ditindaklanjuti secara lebih serius. Sebab, kata Umuh, jika dibiarkan khawatir akan melebar kemana-mana. Meski begitu Umuh belum mengetahui berapa jumlah personel Liga dan klub yang akan hadir. “Nanti saya akan konfirmasi semua agenda ini," ujar Umuh.

sumber topskor.co.id

0 comments:

Post a Comment