Pages

Labels

Friday 27 February 2015

Persib Bandung Dilamar Pemain Kamerun & Ditawari Pemain Latvia

Persib Bandung kembali kedatangan Striker Asing yang melamar.
george-menougong-persib-bandung

George Menougong, pemain asal Younde, Kamerun, menyambangi markas Persib Bandung. Dia tercatat sebagai pemain Mezokovesd di Liga Hungaria selama tiga musim terakhir.

Berdasarkan data laman soccerway, ia menyarangkan 13 gol bagi timnya itu dari total 54 pertandingan diikutinya. Produktivitas George berkurang dari musim ke musim untuk Mezokovesd.

Pada musim pertama, ia melesakkan 7 gol dari 14 laga. Lalu, pada musim 2013/2014, George hanya sanggup mencetak 6 gol dari 26 pertandingan. Sejauh ini, ia melakoni 14 laga pada musim 2014/2014. Namun, George belum sekalipun mencetak gol.

Striker kelahiran 18 Mei 1985 itu pun mengharapkan bisa gabung dengan Atep dan kawan-kawan. "Saya dengar Persib punyai suporter paling fanatik di Indonesia. Mereka suka sepakbola, saya pun begitu," kata George di mes Persib, Bandung.

Status Persib sebagai juara LSI musim lalu semakin membuatnya termotivasi untuk bergabung dengan Persib. Toh, sama seperti 11 legium asing yang ditolak Persib, George mesti melakoni trial.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan perlu mengukur kualitas George melalui trial. "Kami bawa dia ke Bali untuk uji coba. Jadi, kami bisa lebih tahu kualitasnya," ujar Djanur, sapaan Djadjang, di mes Persib, kemarin.

Persib punya agenda uji melawan Bali United Pusam di Bali pada 3 Maret ini. Pangeran Biru bertolak ke Bali Minggu nanti. Persib masih membutuhkan eksekutor handal di kotak penalti.

Selain itu Persib Juga ditawari pemain asal Latvia, namun pelatih Djadjang Nurjaman belum dapat memastikan lebih lanjut untuk tawaran pemain asal Latvia ini karena hanya sebatas tawaran.

"Ada tawaran pemain dari Latvia. Tapi belum tahu, karena baru sebatas tawaran," jelasnya

Sumber Tribunnews.com


0 comments:

Post a Comment