Pages

Labels

Thursday 5 February 2015

Pemain Argentina Ikuti Seleksi di Persib

persib-goes-to-asia
BANDUNG, (PRLM).- Pemain berpaspor Argentina, Carlos Raul Sciucatti mengikuti seleksi di Persib, Rabu (4/1/2015). Sosok Raul sendiri bukan pemain yang baru merumput di Indonesia. Klub terakhir yang ia bela ialah Persijap Jepara.

Dalam keterangannya, pemain kelahiran 7 Januari 1986 ini pernah memperkuat tim Independiente pada 2005-2007. Tercatat ia tampil dua kali tanpa mencetak satu golpun. Ia pun hijrah ke Kolombia dengan memperkuat Academia. Sayang, tak banyak informasi soal penampilan dan golnya di tim itu.

Raul memulai karier pertamanya di tanah air pada 2008. Persijap klub pertama yang menampung pemain kelahiran Buenos Aires tersebut. Satu gol ia ciptakan dari 12 penampilannya bersama tim berjuluk Laskar Kalinyamat yang tampil di Indonesia Super League.

Musim berikutnya, ia hengkang ke Persela Lamongan. Di Lamongan, penampilan Raul cukup bagus. Ia menciptakan lima gol dari 14 kali tampil. Selanjutnya, Raul pernah berlabuh ke Persidafon Dafonsoro, Pro Duta dan PSLS Lhokseumawe. Musim lalu, ia bermain untuk Persijap. Raul bermain sebanyak delapan kali dan menyumbang satu gol.(Persib/A-147)***

0 comments:

Post a Comment