Pages

Labels

Sunday 15 February 2015

Kompetisi Sepak Bola Indonesia Usung Tema "ISLove To The Next Game"

persib-isl-love-to-the-next-game
Kompetisi sepak bola  Tanah Air yaitu Indonesia Super League (ISL) 2015 resmi diluncurkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/2/2015), dengan mengusung tema ISLove to The Next Game. Peluncuran ISL 2015 itu terbilang mewah karena dihadiri oleh perwakilan klub, para perangkat pertandingan terutama wasit, PT Liga Indonesia selaku operator serta pihak PSSI, juga dimeriahkan oleh penyanyi Raisa.



Dalam peluncuran ISL 2015 ini juga diperkenalkan kostum yang akan digunakan oleh 18 klub yang akan bersain.. Sang kapten tiap klub diberi kesempatan untuk mengenalkan kostum bersama dengan  model.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono saat peluncuran ISL menegaskan bahwa jika pihaknya berusaha memberikan yang terbaik demi terselenggaranya kompetisi termasuk juga menentukan temanya.

"ISLove akan menjadi awal untuk klub dan pemain dalam meraih kebahagiaan. Kami berharap semuanya sesuai dengan harapan" kata Joko Driyono.

Sesuai pada rencana kick-off ISL 2015 akan mempertemukan juara bertahan Persib Bandung versus Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada 20 Februari 2015. Hanya saja, kick-off ISL musim ini sedikit bermasalah karena Tim Sembilan memberi rekomendasi pada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk tidak memberikan izin penyelenggaraan. Meskipun demikian, semua klub menyatakan sudah siap bertanding.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih Klub Ibu Kota Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Menyatakan, "Kompetisi ISL musim ini dipastikan akan lebih seru apalagi, semua klub mempunyai pemain yang kemampuannya merata"

"Semoga dengan tema yang ada bisa membawa semuanya ke arah lebih baik, yang jelas, persaingan nanti akan jauh lebih ketat," katanya Rahmat Darmawan saat peluncuran ISL.

Kompetisi ISL 2015 diikuti 18 klub. Persib Bandung selaku juara bertahan juga tidak ingin menyerah begitu saja. Bahkan tim yang berjuluk Maung Bandung telah menyiapkan tim terbaik yang 90% adalah pemain lama.

0 comments:

Post a Comment