Pages

Labels

Monday 9 February 2015

Kim Young-shin Suka Rendang Walau Pedas

persib
SRIPOKU.COM - Setelah sepekan berada di Bandung, pemain asing seleksi asal Korea Selatan yang mengikuti seleksi di Persib, Kim Young-shin, mulai menikmati makanan yang ada di Kota Kembang.

Young-shin mengaku suka dengan beberapa makanan khas di Indonesia yang kerap dikonsumsinya akhir-akhir ini sepert rendang, nasi goreng, dan soto ayam.

"Makanan Indonesia tidak masalah. Saya coba cari di internet dan kemudian membelinya. Makanan seperti rendang, nasi goreng, dan soto ayam yang saya suka. Itu enak sekali," ujar Kim kepada BOLANEWS sambil mengacungkan jempolnya di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Senin (9/2).

"Saya tak ada masalah dengan makanan di sini, walau rendang rasanya pedas," katanya.

Young-shin merupakan satu-satunya pemain asing yang masih tersisa untuk menjalani seleksi bersama Maung Bandung setelah Maycon Calijuri dan Koh Traore dipulangkan.

"Saya memang baru tahu Persib karena baru datang ke Indonesia kali ini. Tapi, tak butuh waktu lama buat saya tahu bila Persib tim besar," ucapnya.

Eks penyerang Cerezo Osaka itu juga takjub dengan keberadaan bobotoh. "Suporter di sini sangat banyak dan sangat mendukung tim. Hal ini jadi semacam kejutan buat saya," imbuhnya.

Di sisi lain, Young-shin optimistis bisa jadi bagian Persib musim ini, apalagi pelatih dan manajemen sudah memberikan penilaian positif. "Saya optimistis bisa masuk Persib, kondisi fisik saya sekarang sudah 70-80 persen," katanya.

Sumber: Bolanews

0 comments:

Post a Comment