Pages

Labels

Saturday 21 February 2015

Kapten Persib Tak Mau Ulangi Kegagalan di AFC Cup

persibtimes-blogspot-com
Setelah batal melakoni laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Kapten Persib Bandung Atep Ahmad Rizal mengajak rekan-rekannya untuk fokus menghadapi laga di babak penyisihan grup H Piala AFC 2015. 

New Radiant asal Maladewa menjadi klub pertama yang harus dihadapi Maung Bandung di kandang, Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 25 Februari mendatang.

Gelandang enerjik ini pun ingin membawa Persib meraih hasil maksimal, setelah gagal meraih hasil positif di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2015 seusai ditaklukan Hanoi T&t dengan skor 4-0.

"Tentu bukan hanya target saya pibadi, tapi semua pemain, bahwa kita tidak mau mengulani kegagalan lagi di afc," kata pemain bernomor punggung 7 ini saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (20/2/2015).

Pemain asal Cianjur ini menyebutkan, tim peserta AFC Cup sendiri levelnya tidak jauh bebeda dengan tim ISL, sehingga dirinya optimistis Persib bia meraih prestasi di ajang tersebut.

"Level timnya tidak jauh beda dengan kita, jadi kesempatannya sangat terbuka untuk kita meraih kemenangan demi kemenangan. Jadi setelah kemarin gagal di (Liga) Champions, kita alhikan ke AFC (Cup)," tegasnya.

sumber juaranews.com

0 comments:

Post a Comment