Pages

Labels

Thursday 5 February 2015

Jumat Launching Persib, Polisi Terjunkan 380 Orang

persib-goes-to-asia
INILAH.COM, Bandung- Launching dan perkenalan tim Persib di ISL 2015, di Stadion Siliwangi Jumat (6/2/2015), Polrestabes Bandung akan mengerahkan 380 personel untuk mengamankan jalannya kegiatan.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Dhafi mengatakan, untuk antisipasi pengamanan saat pengenalan pemain Persib nanti, pihaknya menerjunkan 380 Personel kepolisian dari berbagai satuan.

"Totalnya 380 Personel, terdiri dari 1 SSK dalmas, pengamanan tertutup 90 orang dan rayonisasi 100 orang," katanya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (4/2/2015).

Ia menyebutkan, penjagaan saat launching tidak hanya difokuskan di sekitar stadion (Siliwangi). Tapi juga di pintu masuk menuju Kota Bandung dengan estimasi personel mencapai 10 hingga 20 orang.

Ia pun menjelaskan, jajarannya tidak akan menutup jalan di seputaran stadion yang akan digunakan untuk perkenalan pemain Persib Bandung tersebut. Akan tetapi lanjutnya jalur akan dibuat satu lajur kendaraan.

"Tidak ada penutupan jalan karena semua aktivitas semua di dalam stadion, paling dibuat satu lajur. Itu saja," ungkapnya.

Dhafi mengimbau agar para bobotoh tidak membawa atribut yang membahayakan pengguna jalan lainnya. [ito]

0 comments:

Post a Comment