Pages

Labels

Sunday 8 February 2015

Jelang Lawan Persib, Hanoi T & T Kalah

Perjalanan Hanoi T&T pada awal musim di V-League 1 atau Liga Utama Vietnam 2015 tak mulus. Padahal, klub Phan Thanh Hung merupakan runner-up V-League 1 2014 yang juga akan menjalani laga putaran keduaplay-offLiga Champions Asia (LCA) 2015.

Hanoi T&T akan menjalani laga play-off ini pada Selasa (10/2) dan lawan klub ini adalah juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung. Kedua tim hanya bermain sekali pada laga ini dan Hanoi T&T jadi tuan rumah.

Pemenang laga di Stadion Hang Day, Hanoi, bakal melaju ke putaran ketiga dan sudah ditunggu klub asal Korea Selatan (Korsel), FC Seoul. Pemenang lawan FC Seoul baru melaju ke fase grup LCA 2015.

Pada laga terbaru atau yang ketujuh di V-League 1 2015, Hanoi T&T kalah dua gol tanpa balas dari tuan rumah, Song Lam Nghe An. Dari tujuh laga yang sudah dijalani di V-League 1 musim ini, Hanoi T&T baru dua kali menang dan kalah serta tiga kali imbang.

Mereka juga sementara terdampar di papan tengah klasemen sementara V-League 1, tepatnya di peringkat delapan dari 14 kontestan. 

sumber ggintersport

0 comments:

Post a Comment