Pages

Labels

Wednesday 11 February 2015

Ini Penyebab Persib Kalah Telak dari Hanoi T&T

INILAHCOM, Hanoi - Persib Bandung menelan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Hanoi T&T dalam babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Pelatih Persib dalam pertandingan tersebut, Emral Abus, menyebut anak asuhnya tampil di bawah performa terbaik.



Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa sore (10/2/2015) waktu setempat, Persib yang diuntungkan dengan waktu istirahat yang cukup, gagal meredam agresifitas tuan rumah.

Gawang mereka bobol empat kali masing-masing oleh dua gol Marronkle dan Samson. Diakui Emral, permainan cepat yang diperagakan Hanoi T&T membuat lini pertahanan timnya gugup sehingga melakukan banyak kesalahan.

Selain itu, pelatih yang sementara menggantikan Djajang Nurjaman tersebut punya catatan tersendiri soal kelemahan barisan pertahanan yang rentan dalam mengatasi skema umpan silang.

"Mereka memanfaatkan dengan maksimal para pemain asing yang punya postur tinggi. Mereka juga mengandalkan kecepatannya," kata Emral usai laga.

"Para pemain kami memang tidak bermain bagus, mereka masih kelelahan setelah perjalanan panjang," pungkasnya.

Gagal lolos ke Liga Champions Asia, juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dipastikan akan turun berlaga di kancah Piala AFC bersama runner-up ISL 2014, Persipura Jayapura.

sumber inilahcom

0 comments:

Post a Comment