Pages

Labels

Monday 9 February 2015

Ini Dia Striker yang Dipersiapkan Persib Saat Lawan Hanoi T&T

persib
BELUM dapatnya satu pemain asing untuk mengisi barisan striker tim Persib Bandung memang membuat jajaran manajemen dan pelatih Persib pusing tujuh keliling. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung itu harus melakoni pertandingan international melawan Hanoi FC pada 10 Februari mendatang di laga tandang.

Nah, untuk mengisi kekosongan di lini depan, tim yang juga ikon masyarakat Jawa Barat itu kemungkinan bakalan menyiapkan Yandi Sofyan Munawar sebagai strikernya. Atas dasar itu, Yandi mengaku siap jika dipercaya tampil oleh sang Pelatih. Sebagai pemain muda yang sudah banyak merasakan atmosfer laga luar negeri, Yandi mengaku sudah mempersiapkan diri guna tampil sebagai juru gedor timnya.

”Saya tidak akan membuang kesempatan emas dan langka ini jika dipercaya tampil oleh Pelatih. Saya akan berbuat sesuatu agar tidak mengecewakan tim, khususnya Pelatih,” kata Yandi sebelum bertolak ke Vietnam. Meskipun pernah dipinjamkan ke tim Australia bahkan mengenyam pendidikan sepak bola di Eropa, Yandi enggan jumawa dan terlalu percaya diri. Dia memilih untuk tetap fokus pada kekuatan tim.”Bagi saya tidak ada tim lemah, luar atau lokal. Semua sama, dalam bertanding harus maksimal. Saya sangat siap jika dikasih porsi latihan tambahan oleh Pelatih dan tentu saya akan kerja lebih keras lagi di pertandingan itu,” tungkasnya. (lis/bandung ekspress)
sumber indopos

0 comments:

Post a Comment