Pages

Labels

Wednesday 11 February 2015

Garuda Indonesia Tertarik Kerja Sama dengan Persib

INILAH, Batam - Garuda Indonesia tertarik melakukan kerja sama dengan Persib Bandung. Terlebih, Garuda Indonesia menyediakan jalur penerbangan ke beberapa wilayah di luar Jawa Barat.



GM Garuda Indonesia Batam Dewa Suastika menyatakan, melihat banyaknya suporter Persib yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), membuatnya ingin melakukan kerja sama dengan manajemen ataupun suporter Persib.

"Dengan melihat peluang yang ada ini, kita juga sudah kontak GM Garuda di Bandung, mungkin mereka bisa mendekati Persib di bandung. Ini ide untuk mempererat bandung dan Batam," ujarnya kepada wartawan di sela-sela kunjungan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ke Kota Batam, Selasa (10/2).

Kerja sama tersebut, kata Dewa, seperti pemberian harga khusus kepada para suporter ataupun pemain Persib.

Dewa sendiri menilai Persib merupakan klub sepak bola yang elit. Menurutnya, prestasi klub asal Jawa Barat ini sungguh memukau. Tahun lalu, Persib menjadi juara ISL.


"Materi pemain luar biasa. Kualitas permainan dan pola permainannya sangat bagus. Fanatisme suporter dari Persib luar biasa, suporter mereka tidak saat menang saja, kalah pun tetap di-support, katanya.(jul)

sumber inilah com

0 comments:

Post a Comment