Pages

Labels

Wednesday 11 February 2015

DIHAJAR 4 GOL TANPA BALAS, PELATIH PERSIB: KAMI KELELAHAN

persib-goes-to-asia
WARTAHARIAN.CO-(Hanoi) Mau tak mau Persib Bandung harus mengubur impiannya di ajang pentas Liga Champions Asia. Mereka dihajar tanpa ampun oleh klub asal Vietnam, Hanoi T&T 0-4 di My Dinh Stadium, Selasa (10/02/15) sore WIB.

Empat gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Gonzalo Marronkle dan Hoang Vu Samson yang masing-masing mencetak dua gol. Maung Bandung, begitu bobotoh Persib menyebutnya, sebenarnya punya kesempatan emas memperkecil kedudukan.

Namun sayang, eksekusi tendangan penalti Makan Konate di penghujung laga bisa ditepis kiper Duong Hong Son. Usai pertandingan, pelatih kepala Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman berkilah kalau kekalahan tersebut terjadi karena pemainnya tidak punya cukup waktu untuk istirahat.

"Mereka (pemain Persib) sangat kelelahan. Kami baru tiba di hotel kemarin malam," ucap ahli formasi yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur mengakui kalau Maung Bandung kerepotan meredam permainan cepat Hanoi T&T dari sektor sayap. Kalah postur pun juga menjadi alasan Djanur.

"Lawan bermain sangat bagus hari ini, mereka benar-benar kuat. Kiper kami cukup kerepotan di sepanjang pertandingan karena Hanoi T&T melancarkan serangan lewat umpan lambung yang berbuah gol," mantan asisten Pelita Jaya itu mengakhiri.

Meski gagal berkiprah di Liga Champions Asia, Maung Bandung bakal berlaga di AFC Cup. Persib tergabung di Grup H bersama Ayeyawaday United (Myanmar), Lao Toyota FC (Laos) dan New Radiant (Maladewa). (WH/DS)

0 comments:

Post a Comment