Pages

Labels

Saturday 21 February 2015

Demi Nama Baik Persib dan Indonesia, Panpel Imbau Bobotoh Santun

panpel-persib-times-blogspot-com
Pada laga perdana Persib Bandung di ajang Piala FC menjamu New Radiant Rabu (25/2/2015) mendatang, puluhan ribu bobotoh dipastikan bakal mengubah Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjadi lautan biru.

Panpel laga kandang Persib pun sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mencetak 24.500 lembar tiket. Mulai besok (21/2/2015), tiket sudah bisa dipesan di tempat-tempat resmi yang sudah bekerja sama dengan Persib

Menghadapi laga perdana tersebut, panpel mengimbau bobotoh untuk dapat bersikap tertib dan santun dalam menyaksikan pertandingan Piala AFC. Termasuk pada pertandingan perdana Maung Bandung menjamu New Radiant, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menegaskan, bukan berarti pertandingan lainnya mendapat kelonggaran. Hanya saja pada kompetisi level Asia ini, pihaknya akan lebih meningkatkan pengamanan di sekitar stadion tempat berlaga.

“Selain itu pertandingan AFC ini tidak hanya membawa nama baik Persib tapi juga nama bangsa dan negara Indonesia juga. Maka kita imbau bobotoh lebih santun karena kami tidak mau nama baik Persib dan Indonesia tercoreng,” kata Bram saat temu media, Jumat (20/2/2015)

sumber sepertiini.com

0 comments:

Post a Comment