Pages

Labels

Sunday 22 February 2015

Calon Striker Persib Bandung Asal Mali Irit Bicara

Persib Bandung kembali kedatangan salah satu striker asing untuk ikut seleksi. Minggu (22/2/2015) pemain asal Mali,Usman Ben Goita, telah tiba di markas Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Goita tiba di mess Persib diantar agennya, Omluck Junior, dan akan menjalani seleksi mulai Senin (23/2/2015). Omluck tercatat pernah membela Maung Bandung semasa era pelatih asal Polandia, Marek Andrez Sleadzianowski.

Namun, Goita yang ditemui belum mau banyak bicara terkait peluangnya yang akan seleksi di klub juara LSI 2014 itu. Sebelumnya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui akan kedatangan striker asing dalam waktu dekat, yakni striker asal Mali, striker asal Pantai Gading, Abdul Kader Keita, dan satu lagi striker asal Kroasia yang belum diketahui namanya.

"Kami memang sangat perlu striker asing yang bagus. Selama ini striker yang datang hanya sebatas info menggiurkan dari agennya saja dan terlihat bagus di Youtube. Tetapi, begitu melihat permainan langsung masih jauh dari kriteria yang dibutuhkan Persib. Nanti akan ada striker asal Mali yang mau ikut seleksi," kata Djanur kala itu.

sumber tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment