Pages

Labels

Wednesday 11 February 2015

Kalah Dari Hanoi , Persib akan tampil di Piala AFC 2015 Bareng Persipura

persib-goes-to-asia
Persib kalah telak atas Hanoi T&T di LCA 2015 sehingga Maung Bandung gagal di PlayOff dan akan tampil di ajang Piala AFC / Asian Football Confederation bersama Persipura Jayapura . 

Persib tersingkir di PlayOFF Usai menelan kekalahan telak 4-0 , satu peluang emas Persib lahir di menit akhir babak kedua lewat tendangan penalti Konate makan , akan tetapi gagal dimaksimalkan .Di ajang Piala AFC nanti PErsib akan tergabung satu grup bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao Toyota FC (Laos) dan New Radiant (Maladewa).

Namun setelah itu gol demi gol menghujam kubu Persib Bandung . dibabak pertama tercipta satu gol dan ditambah tiga gol lagi dibabak kedua . total Hanoi mencetak 4 gol dan mereka berhak melaju ke babak berikutnya Liga Champions Asia 2015 , sebaliknya Persib Bandung harus tersingkir dari ajang tersebut dan harus turun kasta ke kompetisi Piala AFC 2015 .

Bobotoh sendiri harus menyimpan uforianya menyambut hasil yang diharapkan Persib mampu memenagkan laga kontra Hanoi , dengan hasil tersebut semoga banyak tim di Indonesia yang belajar banyak dalam menghadapi tim tim luar negri terutama dalam ajang seperti LCA .

0 comments:

Post a Comment