Pages

Labels

Tuesday 17 February 2015

Belum Jatuhkan Pilihan Namun Djanur Terkesan Mantan Striker MU Asal Paraguay

Dilansir dari halamam resmi Persib Bandung, pelatih kepala Persib Bandung mengaku terkesan dengan penampilan Silvio Ecsobar saat uji coba Persib Bandung melawan Diklat Persib di Lapangan Progresif Senin (16/2/2015)

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung mengalahkan juniornya dengan skor 3-1 gol di hasilkan oleh Atep, Makan Konate dan Achmad Jufriyanto. Sementara Diklat Persib mencetak gol lewat Febri Haryadi.

Meskipun Escobar tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut namun penampilannya cukup memuaskan pelatih Djadjang Nurjaman, Dua gol yang tercipta tak lepas dari andil Escobar yang merupakan mantan pemain Persepam Madura United berkebangsaan Paraguay.

"Lumayan bagus. Memang tidak menghasilkan gol, tetapi dia berperan untuk dua gol. Gerakan screening bolanya juga cukup menjanjikan," ucap Djanur seusai laga.

Meskipun demikian penilaian Djanur bukan keputusan akhir dalam keputusan Persib Bandung untuk menentukan striker asing yang dibutuhkan Persib Bandung. Escobar masih akan dilihat kemampuannya lebih jauh lagi dan akan dibandingkan dengan pelamar lainnya yang menurut kabar akan datang dalam beberapa hari kedepan.

"Rabu dan Kamis rencananya akan ada pemain lain yang datang. Jadi dia masih akan kita lihat kemampuannya. Tapi untuk penampilan pertamanya ini cukup bagus," ucap Djanur.

0 comments:

Post a Comment