Pages

Labels

Monday 9 February 2015

Ambisi Besar Atep Loloskan Persib ke LCA

persib
BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep, menegaskan ambisi timnya untuk tidak sekedar numpang lewat di babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Lolos ke babak utama LCA jadi misi utama.

"Kita punya ambisi besar untuk lolos ke babak berikutnya," kata Atep di Bandung, Senin (9/2/2015).

Tapi ambisi besar tak cukup untuk membuat Persib tampil apik dan meraih kemenangan. Penerapan strategi jadi salah satu faktor utama untuk meraup poin maksimal.

"Mereka sama dengan kita permainannya, lebih mengandalkan penguasaan bola. Pelatih juga sudah ngasih bocoran tipikal permainan mereka," jelasnya.

Soal komposisi tim yang dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman, Atep yakin mereka akan tampil maksimal. Sementara soal tidak adanya striker asing haus gol yang dimiliki Persib, itu bukan masalah. Ia menilai striker lokal yang ada punya kualitas mumpuni untuk jadi juru gedor.

"Tidak ada striker asing bukan halangan buat kita. Kita masih punya pemain berkualitas seperti Tantan, Yandi Sofyan, Ridwan dan saya juga bisa jadi striker. Jadi ini bukan masalah," tegasnya.

Sementara berbekal latihan selama di Bandung, Atep dan kawan-kawan pun menegaskan siap tempur. Tapi ia juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia karena Persib main membawa nama bangsa, bukan hanya Bandung atau Jawa Barat.

"Mudah-mudahan kita diberi kelancaran, bisa melewati pertandingan dengan permainan dan hasil yang bagus," ucap pemain bernomor punggung 7.

0 comments:

Post a Comment