Pages

Labels

Wednesday 18 February 2015

Abdul Kader Keita Dark Knight Persib Bandung?

Misteri pemain incaran Persib Bandung akhirnya terungkap ke media. Pemain asal Pantai Gading yang menjadi tandem Didier Drogba di Piala Dunia 2010 kini di nantikan manajemen Persib Bandung kedatangannya.



Dari catatan perjalanan karirnya pemain bernama lengkap Abdul Kader Keita pada musim 2007-2009 pernah membela klub papan atas Liga Prancis Olympique Lyon semusim 2009-2010 bermain untuk klub papan atas Turki Galatasaray dan menjadi idola publik Istanbul.

Terakhir klub yang ia bela adalah sebuah klub yang tidak ternama Budavest Honved, akankah Persib Bandung menjatuhkan pilihan pada pemain ini setelah 10 pemain asing melamar Persib Bandung dan tak satupun yang diterima oleh Persib Bandung?

Dari video yang tersebar di Youtube selain menunjukan kemampuan pemain yang kini berusia 32 tahun ada beberapa catatan buruk dari Keita, yang paling diingat saat ia memprovokasi Kaka diusir wasit pada perhelatan Piala Dunia 2010.

Selain itu juga di Liga domestik Turki Keita pernah pula mengasari mantan pemain Real Madrid asal Brasil Roberto, silahkan lihat videonya dibawah ini.

Namun dibalik catatan itu semua Keita memiliki kemampuan yang mungkin menjadi catatan Persib Bandung untuk merekrutnya, Kita tunggu apakah Persib Bandung akan merekrut Keita untuk ISL 2015, mengikat semakin mepetnya perhelatan ISL 2015. Simak dulu aksi Abdul Kader Keita pada video dibawah  ini

0 comments:

Post a Comment