Pages

Labels

Sunday 22 February 2015

5 Tim Saingan Terberat Persib Versi Janur

persib-times-blogspot-com
Penyelenggaraan Indonesia Super League musim 2015 memang harus tertunda karena izin dari kemenpora dan BOPI tidak bisa terbit lantaran ada beberapa aspek yang tidak bisa dipenuhi klub kontestan. Meski begitu pelatih Persib, Jajang Nurjaman tetap meraba kekuatan lawan-lawan yang akan menjadi saingannya. Menurutnya, lima tim masuk hitungannya untuk menjadi rival yang akan sulit ditaklukan.

“Lawan terberat tetap yang sudah punya pengalaman di ISL, Seperti Persipura, Arema, Sriwijaya, Mitra Kukar juga dan Persija,” ungkap Jajang saat diwawancara, Minggu (22/2).

Namun dari 5 tim yang diwaspadai oleh pelatih 56 tahun tersebut, ada 2 klub yang mendapat sorotan khusus. Pertama, klub yang dirasa Jajang bisa merusak hegemoni Persib sebagai penguasa tahta juara adalah Persipura yang mempunyai tradisi bagus di sepakbola tanah air. Selain itu Arema Cronus adalah saingan berat Maung Bandung karena ikut dihuni oleh pemain-pemain kelas wahid di Indonesia.

“Kalau yang paling diwaspadai paling Persipura sama Arema, dua itu selalu bermain konsisten,” ulasnya

Baginya Persipura adalah klub yang cukup stabil menunjukan prestasi tinggi di kompetisi kasta tertinggi karena di 6 musim terakhir mereka tidak pernah lepas dari posisi 2 di akhir musim. Begitu juga Arema yang mulai menunjukan performa yang konstan sejak beberapa musim terakhir.

“Arema sudah mulai 3 tahun ini konsisten dan pemain tidak banyak berubah,” tutupnya.

sumber simamaung.com

0 comments:

Post a Comment