Pages

Labels

Sunday 25 January 2015

PERSIB Tekuk PSGC 3-1

persib-bandung
PERSIB sukses mendulang kemenangan dengan skor 3-1 atas tuan rumah PSGC pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (24/1) sore. Tiga gol Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Atep dan dua gol Makan Konate.



Di babak pertama kedua kesebelasan tampil saling memberikan tekanan. Namun peluang yang didapat gagal dimanfaatkan oleh kedua kesebelasan dan memaksa pertandingan di babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Babak kedua PERSIB coba lebih agresif, Atep pun sukses memecah kebuntuan di menit 54 melalui tendangan bebas. Gawang PSGC yang dijaga mantan kiper PERSIB Rizky Bagja pun terkoyak. Skor 1-0 pun tidak bertahan lama, Makan Konate menggandakan keunggulan melalui titik putih menit ke-58.

Konate kembali mencetak gol keduanya di laga itu di menit 61 setelah sukses memanfaatkan umpan silang datar dari Tantan di sayap kanan. Konate yang tak terkawal, mengeksekusi umpan mendatar tersebut dan bola pun meluncur deras ke gawang PSGC tanpa tertahan sang kiper.

Di menit 68, PSGC mendapat peluang emas dengan hadiah penalti dari wasit setelah bek Maung Bandung Vladimir Vujovic menjegal penyerang PSGC. Dimas Galih ditunjuk jadi algojo namun tendangan penaltinya digagalkan M. Natshir.

Menjelang akhir babak kedua, PSGC sukses memperkecil ketertinggalan, tendangan keras ke pojok gawang PERSIB tidak dapat terjangkau oleh Natshir, skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

PERSIB Tekuk PSGC 3-1

0 comments:

Post a Comment