Pages

Labels

Friday 9 January 2015

Persib Kontra Persija dan Arema di Kandang Lawan Jadi laga Favorit Vladimir Vujovic

Persib Bandung
TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno dan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, paling difavoritkan oleh Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic.

"Saya suka bermain di Jakarta dan Malang. Di sana selalu menarik," kata Vlado sapaan akrabnya di Hotel Ibis Padang, Kamis (8/1/2015).
Setiap berlaga di dua tempat itu, kata Vujovic, laga selalu diramaikan oleh kehadiran kedua suporter yakni The Jak untuk Persija dan Aremania untuk Arema.
Dalam dua laga tersebut, dipastikan tidak akan ditonton langsung oleh suporter Persib, bobotoh yang tergabung di Viking, Bomber atau organisasi fans club lainnya.
Itu karena ada hubungan yang kurang harmonis antara suporter Persib dengan kedua suporter tersebut.
"Tidak masalah di sana banyak suporter lawan tapi bertandang ke sana selalu saya nantikan karena atmosfernya selalu bagus," ujarnya.
Meski tidak disaksikan bobotoh, bukan berarti semangat para pasukan Maung Bandung menjadi kendur. Justru, psy war yang dilakukan para suporter lawan semakin memacu motivasi.
"Semakin mereka berteriak memberi psy war, semakin membuat kami bekerja lebih keras lagi untuk bisa memenangkan laga tandang," katanya.

Persib Kontra Persija dan Arema di Kandang Lawan Jadi laga Favorit Vladimir Vujovic

0 comments:

Post a Comment