Pages

Labels

Saturday 31 January 2015

Manajer Persib Jadi Komisaris PT Liga Indonesia?

persib-times
JuaraNews, Bandung – PT Liga Indonesia merilis sejumlah nama yang akan ditunjuk menjadi komisaris baru PT Liga pada perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2015. Salah satunya Manajer Persib Umuh Muchtar yang akan masuk jajaran komisaris PT Liga mewakil juara ISL 2014 tersebut. Umuh akan bertugas bersama Togar Manahan Nero dari PSSI dan Harbiansyah Hanafiahsebagai komisaris utama.

Umuh sendiri mengaku belum menerima pernyataan langsung dari PT Liga soal hal tersebut. "Belum ada konfirmasi, tapi memang ada telepon dari orang lain soal itu," ujar Umuh, Rabu (28/1/2015).

Kendati belum dikonfirmasi langsung, namun jika dipercaya menjadi salah satu komisaris yang mengelola kompetisi ISL 2015, Umuh mengaku siap menjalankan tugas demi perbaikan sepak bola nasional. "Saya rasa siap saja, kenapa tidak untuk perbaikan," tandasnya.

Umuh pun berharap penunjukkan komisaris tersebut tidak melibatkan pihak-pihak yang mempunyai kepentingan tertentu. Menurutnya, calon komisaris dari utusan Persib harus murni dengan pertimbangan yang jelas. (*)
Manajer Persib Jadi Komisaris PT Liga Indonesia?

0 comments:

Post a Comment