Pages

Labels

Wednesday 14 January 2015

Ini Dana yang Dibutuhkan Persib Bandung Untuk ISL Musim 2015

Persib Bandung
Ini Dana yang Dibutuhkan Persib Bandung Untuk ISL Musim 2015. Berapakah dana yang dibutuhkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015? Dalam konfirmasinya Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika pengeluaran Persib diperkirakan meningkat menjadi 30 persen dibanding tahun lalu.
Seperti yang diketahui jika musim lalu Persib berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Atas prestasi tersebut, tim berjuluk Pangeran Biru kini berhak mewakili Indonesia di kompetisi level asia. Selain itu tantangan yang lebih berat, Persib juga akan diuji di ISL 2015 dan Piala Indonesia 2015.

Itu yang menyebabkan untuk mengarungi seluruh kompetisi pada tahun ini, Persib ternyata membutuhkan dana yang cukup besar. “Naiknya lumayan, kebutuhan sekarang naik 30 persen dibandingkan dengan musim lalu. Kita harus menyiapkan dana diatas Rp 40 Miliar” ungkap Umuh Muchtar, Selasa (13/1/2015).

Untuk itu lanjut Umuh, pihaknya telah memperbaharui nilai kontrak dengan salah satu perusahaan apparel yang musim lalu mendukung Persib. Selain itu Persib akan bernegosiasi dengan sponsor utama yaitu Bank Jabar Banten (BJB).

Mereka meminta bank BUMD Pemprov Jabar itu menaikan nilai sponsor menjadi dua kali lipat. Umuh optimistis Persib dapat mencapai target sebesar itu dari sponsor. Menurut dia dengan status juara ISL 2014 dan mengikuti ajang LCA 2015, tentunya dapat menambah nilai jual Persib dimata calon sponsor.

“Insya Allah sponsor masih kita cari, mudah-mudahan bisa didukung lagi dengan nilai dua kali lipat, mudah-mudahan bisa” harap Umuh Muchtar.

Ini Dana yang Dibutuhkan Persib Bandung Untuk ISL Musim 2015

0 comments:

Post a Comment