Pages

Labels

Tuesday 13 January 2015

Djanur Kini Dijuluki Suporter Persib The Special Blue

Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sukses membawa gelar juara bagi Persib Bandung setelah dinanti-nanti selama 19 tahun, sebagian suporter Persib Bandung menjuluki sang arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman dengan julukan The Special Blue, menyerupai julukan pelatih Chelsea Jose Mourinho yang memiliki julukan The Special One.

"Saya setuju dengan julukan The Special Blue bagi Djadjang Nurdjaman. Bagaimanapun, ia menjawab tuntutan Persib juara setelah menanti 19 tahun," kata Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Persib Asep Abdul kepada Tribun Senin (12/1).

Namun, ia menegaskan prestasi yang diraih Persib dibawah asuhan Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, jangan membuatnya jemawa.

"Jangan jemawa, yang terpenting itu tidak hanya meraih juara, tapi lebih berhasil mempertahankan juara musim depan," kata Asep.

Ia menambahkan, selama 19 tahun Persib telah berulang kali ganti-ganti pelatih. Dari pelatih asing, lokal kemudian berganti-ganti pemain asing dengan harga miiaran rupiah dan selama itu, Persib juara belum terwujud.

"Djanur bawa juara itu sudah jalan Allah. Dan saya rasa Djanur The Special Blue adalah semacam penghargaan kecil atas prestasinya bersama Persib karena selama 19 tahun itu, Persib ganti-ganti pelatih tapi tidak juara," kata dia.

Hal senada dikatakan pentolan Bomber lainnya, Reza Anugerah Pratama. Djanur sebagai The Special Blue bagi Persib karena ia pernah tiga kali membawa Persib juara.

"Sebagai pemain, sebagai asisten pelatih dan sebagai pelatih semuanya ia pernah bawa Persib juara," katanya.

Ia mengakui dari sekian pelatih yang datang dan pergi selama 19 tahun terakhir, Djanur memberi jawaban terhadap tuntutan gelar juara dari suporter.

"Setelah banyaknya ganti-ganti pelatih dari musim ke musim memang sangat memprihatinkan bagi Persib. Tapi mungkin Persib sudah ditakdirkan untuk bisa juara dengan sentuhan mantan pemain yang kini jadi pelatih," katanya.(men)

Djanur Kini Dijuluki Suporter Persib The Special Blue

0 comments:

Post a Comment