Pages

Labels

Tuesday 20 January 2015

Begini Ribuan Bobotoh Menyambut Kedatangan Persib di Ciamis


persib-bandung
Ciamis, (harapanrakyat.com),-
Kedatangan skuad Persib Bandung ke Ciamis, dalam rangka mengelar Training Center (TC) selama satu minggu, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (19/01/2015), tampaknya mendapat sambutan hangat dari bobotoh. Ribuan bobotoh menyambut rombongan Bus Persib Bandung mulai dari perbatasan Ciamis- Tasikmalaya.

Begitu Bus Persib melintas di perbatasan, ribuan bobotoh yang mayoritas menggunakan sepeda motor, langsung ikut konvoi. Iringan kendaraan pun semakin bertambah banyak ketika para bobotoh yang menunggu di sepanjang jalur Tasik-Ciamis ikut bergabung dengan rombongan konvoi.

Ketika Bus Persib tiba di kawasan Ciamis kota, sekitar pukul 13.00 WIB, langsung menuju Pendopo Bupati Ciamis. Rombongan Persib pun langsung disambut oleh Bupati, Sekda dan jajaran stakeholder sepakbola Ciamis

Bupati Ciamis, H Iing Syam Arifin, di sela-sela menyambut Persib, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Persib Bandung yang akan menggelar TC di Ciamis.

”Persib Bandung adalah Tim besar, tentu banyak daerah yang menginginkan kedatangan Persib. Dan kami bangga dengan dipilihnya Stadion Galuh Ciamis sebagai tempat TC dan partai ujicoba melawan Persires dan PSGC Ciamis,” ujarnya. Iing menambahkan, kedatangan Persib juga merupakan sebuah motivasi bagi pemain PSGC Ciamis, agar ke depan bisa mengikuti jejak Persib menjadi juara dan berkompetisi di Indonesia Super Liga (ISL). (DSW/R2


Begini Ribuan Bobotoh Menyambut Kedatangan Persib di Ciamis

0 comments:

Post a Comment